Rabu, 29 Desember 2010

Keistimewaan Susu Kambing DIbanding Susu Sapi

"Susu, baik untuk tubuh." Ini adalah mantra pemasaran yang sering  digunakan oleh industri sapi di tahun 1980-an untuk meningkatkan minat dalam mengkonsumsi susu sapi. Kampanye ini sangat sukses dan sebagai hasilnya, Peternak Sapi Perah Amerika telah melaporkan penjualan topping 11 miliar dolar pada tahun 2007. Tapi apakah popularitas yang luar biasa dari susu sapi di Amerika Serikat menunjukkan bahwa itu benar-benar adalah yang terbaik? Haruskah kita berasumsi bahwa kuantitas menyamakan kualitas ketika mengacu pada suatu zat yang adalah bagian integral dari pasokan makanan kita? Cukup menarik, ketika konsumsi di seluruh dunia susu diperhitungkan, ternyata bukan susu sapi yang paling populer tapi susu kambing.Bahkan 65% dari konsumsi susu di seluruh dunia adalah dari susu kambing, dan popularitas ini tidak terjadi karena tingginya profil kampanye pemasaran atau iklan besar-besaran.
Alasan popularitas susu kambing di seluruh dunia banyak perubahan. Pertama, kita perlu mengingatkan diri kita bahwa Perbedaan antara susu sapi dan susu kambing "Semua SUSU tidak diciptakan sama." Mungkin tidak tampak jelas pada pemeriksaan pertama. Setelah melihat lebih dekat, terungkapkan beberapa faktor utama yang memainkan peranan penting dalam bagaimana susu (baik dari sapi atau kambing) cocok dengan tubuh manusia dalam berbagai tahap. Semua manusia telah diciptakan untuk dipertahankan sepenuhnya pada susu ibu 'selama setidaknya enam bulan pertama kehidupan. Tidak ada makanan lain di dunia yang lebih baik dari susu ibu ', dan itu telah dibuktikan baik di laboratorium dan dunia nyata. Tapi bagaimana setelah beberapa bulan pertama di atas, dan saat dihadapkan dengan seumur hidup? Mengapa kebanyakan orang memilih produk susu kambing daripada susu sapi?Berikut adalah 5 alasan susu kambing lebih baik dibandingkan dengan susu sapi.
1. Susu kambing mengadung alergi sedikit.2. susu kambing secara alami homogen.3. Susu kambing lebih mudah dicerna.4. Susu kambing jarang menyebabkan intoleransi laktosa.5. Susu kambing ke tubuh manusia lebih baik dari susu sapi. 
1. Susu kambing adalah susu allergenic.Goat sedikit  memiliki zat alergi
Di Amerika Serikat alergi makanan yang paling umum untuk anak-anak di bawah tiga tahun adalah susu sapi. efek samping ringan meliputi muntah, diare, dan ruam kulit dan efek yang parah dapat seserius anaphylactic shock! Tak perlu dikatakan itu adalah suatu kondisi serius. Reaksi alergi bisa disalahkan pada alergen protein yang dikenal sebagai Alpha s1 Kasein yang ditemukan dalam kadar tinggi dalam susu sapi. Tingkat Alpha s1 Kasein dalam susu kambing adalah sekitar 89% kurang dari susu sapi, sehingga jauh lebih sedikit alergi. Bahkan sebuah penelitian terbaru terhadap bayi yang alergi susu sapi menemukan bahwa hampir 93% bisa minum susu kambing dengan hampir tidak ada efek samping! 12. susu kambing secara alami homogenized. Xanthine oksidase
Jika Anda menempatkan kedua segelas susu sapi segar dan juga susu kambing segar dalam kulkas semalam, keesokan harinya Anda akan menemukan bahwa sementara susu kambing persis sama, susu sapi telah dipisahkan menjadi dua 'tahap' yang berbeda krim di atas dan susu skim pada bagian bawah. Ini adalah proses pemisahan alam yang disebabkan oleh senyawa yang disebut agglutinin dan selalu akan menyebabkan susu sapi terpisah. Sebagai bangsa Amerika, kita suka semuanya rapi dan rapi dan sehingga untuk mendapatkan susu ke konsumen secara seragam, industri susu menggunakan proses yang disebut homogenisasi. Metode ini bekerja dengan memaksa cairan susu melalui lubang kecil di bawah tekanan luar biasa yang merusak dinding sel lemak globul dan memungkinkan susu dan krim untuk tetap homogen atau diskors dan tercampur rata.Masalah dengan homogenisasi tersebut adalah bahwa sekali dinding sel dari lemak globul telah rusak, ia melepaskan sebuah superoksida (radikal bebas) yang dikenal sebagai Xanthine oksidase. radikal Sekarang bebas menyebabkan sejumlah masalah dalam tubuh tidak sedikit yang mutasi DNA yang sering menyebabkan kanker! Dengan demikian, manfaat homogenisasi alam datang ke tampilan jelas. Susu kambing memiliki tetesan lemak yang lebih kecil dan tidak mengandung agglutinin yang memungkinkan untuk tetap alami homogen sehingga menghilangkan bahaya yang terkait dengan homogenisasi.3. Susu kambing lebih mudah dicerna.
Susu kambing memiliki tetesan lemak yang lebih kecil serta tingkat yang lebih tinggi dari asam lemak rantai menengah. Ini berarti bahwa selama proses pencernaan, setiap globul lemak dan asam lemak individu akan memiliki rasio permukaan-ke-volume yang lebih besar yang dihasilkan dalam suatu proses pencernaan lebih cepat dan mudah. Juga, ketika protein yang ditemukan dalam susu mengubah sifat sesuatu benda (rumpun up) di perut, mereka membentuk bolus jauh lebih lembut (dadih) dibandingkan susu sapi. Hal ini memungkinkan tubuh untuk mencerna protein lebih lancar dan benar-benar daripada ketika mencerna susu sapi.4. Susu kambing jarang menyebabkan intoleransi laktosa.Susu kambing memiliki kurang laktosa
Semua susu mengandung tingkat tertentu laktosa yang juga dikenal sebagai relatif Sebagian besar penduduk menderita kekurangan (bukan tidak adanya suatu) dari sebuah enzim yang dikenal sebagai laktase yang digunakan untuk 'gula susu.', Anda dapat menebaknya, mencerna laktosa . Hal ini menyebabkan kekurangan dalam suatu kondisi yang dikenal sebagai intoleransi laktosa yang merupakan penyakit yang cukup umum. (Intoleransi laktosa dan alergi susu sapi (CMA) adalah dua kondisi yang berbeda CMA adalah karena alergen protein, sementara intoleransi laktosa ini disebabkan oleh sensitivitas karbohidrat..)
Susu kambing mengandung laktosa kurang dari susu sapi sehingga lebih mudah dicerna bagi mereka yang menderita intoleransi laktosa. Sekarang aspek yang menarik untuk dipertimbangkan adalah bahwa susu kambing tidak jauh lebih rendah dari susu sapi (mengandung sekitar 10% kurang dari susu sapi) dan belum, banyak pasien tidak toleran laktosa dapat berkembang pada susu kambing. Meskipun jawaban ini tidak jelas, telah dihipotesiskan bahwa karena susu kambing dicerna dan diserap dengan cara yang unggul, tidak ada "sisa" laktosa yang tetap tercerna yang menyebabkan efek menyakitkan dan tidak nyaman intoleransi laktosa.5. Susu kambing pertandingan ke tubuh manusia lebih baik dari susu sapi.Hal ini adalah baik masalah biokimia serta termodinamika. Mengenai biokimia masalah ini, kita tahu bahwa susu kambing memiliki jumlah yang lebih besar dari asam lemak esensial seperti asam linoleat dan arakidonat dari susu sapi serta jumlah signifikan lebih besar vitamin B-6, vitamin A, dan niacin. Susu kambing juga merupakan sumber jauh lebih unggul dari hara kalium sangat penting yang kita diskusikan dalam masalah Jalan untuk Kesehatan sebelumnya Tinggi. Jumlah ini ekstensif kalium menyebabkan susu kambing untuk bereaksi dengan cara yang basa dalam tubuh sedangkan susu sapi adalah kekurangan kalium dan akhirnya bereaksi dengan cara yang asam.
Termodinamik susu berbicara, kambing lebih baik untuk konsumsi manusia. Seorang bayi biasanya dimulai kehidupan di sekitar 7-9 pound, seekor kambing bayi (anak) biasanya dimulai kehidupan di sekitar 7-9 pound, dan sapi bayi (betis) biasanya dimulai kehidupan di sekitar 100 pound. Sekarang berbicara dari posisi murni termodinamika, kedua hewan sudah sangat signifikan dan kebutuhan gizi yang berbeda untuk kedua kebutuhan perawatan dan pertumbuhan. Susu sapi dirancang untuk mengambil anak sapi 100 pon dan mengubahnya menjadi sapi pon 1200. Susu kambing dan susu manusia baik dirancang dan dibuat untuk mengubah bayi 7-9 pound / anak menjadi seorang dewasa rata-rata / kambing dari manapun di antara 100-200 pon. Ini perbedaan yang signifikan, bersama dengan banyak orang lain, adalah mewujudkan di tingkat nasional sebagai roket obesitas tingkat langit di ASMari kita membungkus ...
Untuk menyimpulkan, kita telah melihat bahwa susu kambing memiliki beberapa atribut yang menyebabkan ia menjadi pilihan yang jauh lebih unggul dari susu sapi. Susu kambing kurang alergi, alami homogen, mudah dicerna, laktosa intoleran ramah, dan biokimia / termodinamika unggul susu sapi. Seolah-olah manfaat ini tidak cukup, Mt. kambing Capra produk-produk susu tidak mengandung hormon pertumbuhan atau perusahaan susu sapi antibiotik yang besar telah datang bergantung pada untuk menghasilkan keuntungan! Jadi untuk jumlah dan parafrase slogannya industri sapi: "Susu kambing: Ini Apakah Tubuh Bagus.
Thomas R. Cooke, Dokter Osteopathy; Lulus tahun 1976 dari Texas College of Osteopathic Kedokteran. Selama lebih dari tiga puluh tahun Dr Cooke telah merawat pasien dalam budaya pengobatan holistik, yang mempraktekkan pendekatan pencegahan penyakit, sedangkan mengajar dan mendorong pasien pentingnya perawatan kesehatan.
Pernyataan yang dibuat pada blog / situs belum dievaluasi oleh Food and Drug Administration. Produk ini tidak dimaksudkan untuk mendiagnosa, mengobati, menyembuhkan atau mencegah penyakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar